Jumat, 13 Mei 2016

Dildo Penis Super Jumbo Alat Bantu Sex Wanita ( 081225672229 )

Dildo Penis Super Jumbo Alat Bantu Sex Wanita

Kenapa Woww Bangett!!! ya Pastinya Ukurannya Yang Luar Biasa Besar, Gede, Jumbo, Super BANGET Dan Bukan Ukuran Biasa, Di sini Ada 2 Warna Penis Jumbo Telur Tempel Getar , Warna Kuning Dan Item Yang Sering Di Kaitkan Pelanggan Kami PENIS JUMBO NEGRO.. Hehehe… Langsung Simak Detailnya Ya bukk , sistt, tante, teteh.
Dildo Penis Super Jumbo  Alat Bantu Sex Wanita Mempunyai Ukuran Super Besar Terbuat Dari Bahan Silikon Lembut  Elektri (getar ),Yang Mempunyai Kualitas Terbaik Berguna Membantu Wanita Kesepian Untuk Melakukan Onani Dan Mastrubasi.
Bagi Wanita Kehadiran Alat Bantu Sex  Wanita Sangat Penting. Alat Bantu Sex Wanita yang satu ini emang beda dari yang laen Memiliki Kenikmatan Sexual yang sangat luar biasa,
Alat Bantu Bagi Wanita Sudah Banyak Sekali Yang Di Ciptakan  Untuk Menambah Gairah Sexual Kaum Wanita Banyak Kita Temukan Di Sex Shop Yang Ada Baik Di Dunia Online Atau Offline, dan kami salah satunya Kami Menyediakan Penis Super Jumbo Alat Bantu Sex Wanita Keluaran Terbaru Dan Langka.
Untuk Para Kolektor Sex Toys Terutama Wanita Yang Gemar Melakukan Penetrasi Pada Area Vagina Produk Ini Sangat Cocok Dan Bisa Memuaskan Nafsu Hasrat Sexualitas Anda.
Dildo Penis Super Jumbo Alat Bantu Sex Wanita Didesain Secara Khusus Dengan Ukuran Yang Sangat Besar Dan Panjang, Alat Bantu Sex Wanita ini Berbahan Silikon Halus, Awet Serta Tidak Menimbulkan Iritasi Pada Bagian Sensitif, Yang Dapat Diatur Oleh Frekuensi Getaran Pada Remote Control, Unik Serta Menarik Sehingga Mampu Menjadi Imajinasi Sex Yang Bermutu Bagi Anda.

Ukuran Alat Bantu Sex Ini Memang Tidak Lazim Pada Ukuran Penis Ukuran Normal, Ukuran Alat Bantu Sex Wanita Penis Jumbo Ini Sangat BESAR Dan PANJANGG.
Penis Super Jumbo Alat Bantu Sex Wanita Mempunyai Banyak Kelebihan Dari Mulai Mempunyai Ukuran Sangat Besar/Jumbo Produk Ini Juga Di Sertai Vibrator Yang Di Letakkan Di Area Telor Yang Berguna Untuk Variasi Dan Menambah Sensasi Saat Melakukan Mastrubasi. Alat Bantu Sex Wanita Penis Jumbo Bisa Di Letakan Di Kaca Ataupun Di Lantai Memberi Kemudahan Saat Memainkanya.
Produk Penis Super Jumbo Alat Bantu Sex Wanita Cocok Di Gunakan Kado Buat Teman Yang Menyukai Stimulasi Atau Melakukan Mastrubasi Sendiri,Bisa Juga Buat Variasi Sex Dalam Hubungan Cinta Anda. Nikmati Sensasi Yang Berbeda Saat Menggunakanya.Produk Alat Bantu Sex Wanita Penis Jumbo (Dildo Penis Super Jumbo) Kualitas Terbaik Hanya Ada Di Tempat Kami Orderlah Segera Sebelum Kehabisan.

Dildo Penis Getar Super Jumbo adalah alat bantu sex sex toys yang didesain secara khusus dengan ukuran yang sangat besar dan panjang , alat sex ini berbahan silikon halus, awet Serta tidak menimbulkan iritasi pada bagian sensitif, yang dapat diAtur oleh frekuensi getaran pda remote control, unik serta menarik sehingga mampu menjadi imajinasi sex yang bermutu bagi anda.ukuran alat bantu sex ini memang tidak lazim pada ukuran penis ukuran normal, ukuran penis ini sangat besar dan panjang.
Fungsi Dan Kelebihan PENIS BESAR SUPER JUMBO Alat Bantu Sex Wanita :
  • Sistim Berkerjanya ALAT BANTU SEX Ini Megunakan Batrey AAA X 2.
  • Bisa Bergetar Sesuai Keinginan.
  • Terbuat dari bahan silikon lembut berkualitas sehingga sangat nyaman saat pemakaian dan awet.
  • Sistem Getaran Dapat Diatur Melalui Alat Pengaturan Pada Produk Atau Dapat Diatur Sesuai Kebutuhan.
  • Berguna Untuk Rangsangan Pada Wanita Dan Pria Dewasa Dalam Berhubungan Sex.
  • Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Produk Dapat Di Gunakan Sebagai Hadiah (Kado).
  • Mempunyai Ukuran yang Cukup Besar dan Panjang Sangant COcok Untuk Pasangan Wanita yang ingin mendapatkan sensasi yang lebih.
  • Dapat ditempelkan pada kaca,lantai,keramik,dan sebagainnya.
Ukuran Penis Getar Super Jumbo :
Panjang : 30cm.
Diameter : 6cm.

CATATAN SAAT MANSTURBASI MENGGUNAKAN PENIS SUPER JUMBO:

  • cewek-masturbasi-pakai-sex-toys-4
  • Untuk menjaga cuci sebelum dan sesudah pemakaian.
  • Lentur kenyal sehingga tida menimbulkan iritasi.
  • Penis silikon berbentuk batang penis berotot yang mudah digunakan dan simple.
  • Otot penis memberi sensasi luar biasa pada dinding vagina.
  • Sebaiknya digunakan untuk diri sendiri atau dipakai hanya untuk 1 orang saja.
  • Bersihkan dengan cairan shampo sebelum dan sesudah pemakaian.
  • Lap dengan handuk atau tissu setelah di cuci atau di bersihkan.
    Simpan ditempat yang bersih, teduh dan bebas bakteri.
  • Simpan ditempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.
Catatan Setelah Mansturbasi Menggunakan Alat Bantu Sex (PENIS JUMBO SUPER) :
1.Cucilah terlebih dahulu untuk menjaga dan memperhatikan kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian
2.Gunakan untuk diri sendiri
3.Bersihkan dengan cairan shampo agar terjaga kebersihan nya dan terhindar dari bakteri
4.Anda bisa juga menggunakan kondom pada setiap pemakaian untuk menjaga kebersihan alat ini
6.Lap dengan handuk atau tisu setelah dicuci
7.Simpan ditempat yang bersih dan bebas bakteri
8.Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung
Harga Penis Getar Jumbo
Asal negara : Nagasaki Jepang
Harga : Rp.550.000,-
Kini Kepuasan Dan Kenikmatan Hasrat Sekas Anda Adalah Hal Yang Harus Diutamakan, Menjadikan Pasangan Anda Terpuaskan Adalah Kepuasaan Tersendiri Bagi Anda Seorang Suami yang menggunakan Alat Bantu Sex Yang Kami Tawarkan.
Jangan Malu Untuk Mengungkapkan Bahwa Anda Akan Sangat Membutuhkan Yang Namanya Kepuasan Sex, Terlahir Dari Itu Semua Sebagai Pasangan Kita Akan Berusaha Untuk Memuaskan Pasangan Kita Masing Masing…
Jangan Ragu Untuk Di Ungkapkan Dengan Penis Getar Jumbo Super – Mirip Testis Pria Dan Berotot Ada Warna Coklat Seperti Penis Orang NEGRO GEDE PANJANG KUATT pokoknya ga akan Nyesell Nikmatnyaa Woww Bangett …!!! 😀
Hubungi Kami :
TelephoneTelp : 081 225 672229
smsSMS : 089 911 94380
BlackberryBBM: 5D1088A8
Karena di toko kami ini memiliki semua kriteria yang Anda butuhkan.
Karena di toko kami ini memiliki semua kriteria yang Anda butuhkan.

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
Jaminan Privasi

Setiap produk yang dipesan akan kami kirimkan dalam kemasan biasa Tanpa Label Prodak Dewasa atau embel-embel dewasa lainnya, sebagai jaminan kerahasiaan isi paket.
Tak ada orang yang akan menyangka Anda telah memesan obat kuat Sex , kondom silicon,Perangsang wanita, alat bantu sex atau produk dewasa lainnya secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar