Senin, 11 April 2016

hajar jahanam asli mesir NO.1 / harga hajar jahanam ASLI / EFEK SAMPING HAJAR JAHANAM,


HAJAR JAHANAM MESIR ASLI NO 1.

HAJAR JAHANAM MESIR ASLI NO.1 


Keunggulan dan Manfaat Hajar Jahanam: Hajar Jahanam diolah dari bahan herbal alami pilihan,dan tanpa campuran bahan kimia. sehingga tanpa efek samping. Hajar Jahanam merupakan obat oles luar bukan dikonsumsi secara di minum.sehingga Tidak Menyebabkan Ketergantungan dan mengurangi resiko penyakit jantung. Khususnya untuk Mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat. Membuat Alat Vital Tetap Bersih Sebelum Berhubungan. Durasi hubungan intim lebih lama.

Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen mungkin berbeda beda tergantung kondisi awal tubuh tiap konsumen.

Cara Penggunaan Hajar Jahanam mesir asli: Oleskan hajar jahanam mesir pada tongkat penis(jangan kena helm.nya/lubang seni) Setelah dioles 3-4kali, secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal. Lama hubungan minimal bisa +15 menit hingga 30 menit lebih lama, tergantung sensitivitas tiap orang berbeda. Setelah dioleskan, tunggu 45 menit kemudian dicuci bersih dengan sabun, manfaat obat akan bertahan 2 hari. Sehingga apabila besoknya akan berhubungan, tidak perlu mengoleskan kembali. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu setelah penis dicuci bersih hingga rasa hangat telah menjadi reda. Perbotol dapat digunakan hingga 40 kali pemakaian.


Apakah hajar jahanam mesir aman digunakan? Hajar Jahanam cap mesir telah mendapatkan izin DINKES Nomor Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013 . dan diproduksi oleh CV. Natura Herba dengan penanggung jawab produksi Ita Arianto, S.Farm, Apt. Telah melalui Uji Lab Farmasi Universitas Indonesia dengan hasil bebas Bahan Kimia Obat, Mikroba, Logam Berat dan bahan berbahaya lainnya.

Info pemesanan : call/WA :081 22567 2229. Pin. 5d1088a8.
Fast respon.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar